Kamis, 17 Maret 2011

Cara-Cara Mendapatkan Senjata Kapsul di Crossfire Indonesia !



Ada 2 cara untuk mendapatkan M4A1 Custom, kalau gagal yg pertama coba aj yg keduanya ya.... tpi saya hanya ingin memberi tahukan kepada anda bahwa ini tergantung keHOKIan anda sendiri.. cara yg pertama ini sih saya sudah pernah mndapatkan M4A1 Custom dengan cara Pertama,, kalau yg kedua sih ya saya tdk tahu juga berhasil apa tidak.... hehe.....
--M4A1 Custom-- (Pertama)
1.buka toko mistery dan beli kapsul
2.beli kapsulnya terserah berapa banyak
3.pertama putar tuasnya sampai di 50 pas
4.kemudian putaran yang lainnya FULL (tahan 5 detik)


--M4A1-Custom-- (kedua)
1.buka toko mistery dan beli kapsul
2.beli kapsulnya terserah berapa banyak
3.pertama putar tuasnya sampai di 50 pas
4.kemudian putaran yang lainnya harus pas di 45 atau 25 drajat
5.semoga beruntung.....

--Gatlinggun-Gold--
1.buka toko mistery dan beli kapsul
2.beli kapsulnya terserah berapa banyak
3.pertama putar tuasnya sampai di 50 pas
4.kemudian putaran yang lainnya harus pas di 51,30,25 atau penuh juga bisa
5.biasanya pada putaran yang sampai penuh itu bisa dapet
soalnya gw dptnya pada putaran yang penuh



--AK-47 Scope--
1.buka toko mistery
2.beli kapsul koin AK-47 scope, 2 atau 5 kapsul
3.buka kapsul dan putaran pertama penuh
4.putaran kedua atau seterusnya harus pas 51 drajat
atau dibawah garis yg ada angka 50
5.klo gak dpet juga berarti anda tidak beruntung hyhyhy



--Kriss.S.V--
1.buka toko mistery
2.beli 5 atau 10 kapsul,tapi jgn di buka dulu
3.mainkan 3 game(terserah,apa aja bisa yg penting 3 permainan)
contoh : deathmatch,eliminasi,dan ghostmode
4.setelah itu kembali ke toko mistery,buka kapsulnya
5.putaran yg pertama harus penuh
6.saat putaran yg kedua harus pas 50 atau 30 drajat
7.jika pas,dapet deh tu kriss..............



--QBZ-95--
caranya hampir sama seperti cara dapetin kriss
tetapi muternya sehabis putaran penuh harus di 35 pas.
tidak boleh lebih atau kurang



--RPK-Gold--
1.buka toko mistery
2.beli 2 kapsul saja sudah cukup
3.buka kapsul pada putaran pertama harus pas di 50
4.putaran kedua harus 25 atau 30 drajat
5.dapet RPK dah.....





--Kriss.S.V Camo--
1.masuk toko mistery
2.belilah 2 atau 4 kapsul
3.pertama,putar tuas pas di 50
4.selanjutnya putarnya di 45 atau 30
5.jika pas dapetkan tuh kriss.....
 

36 komentar:

  1. bener gak nih soalnya gw mau coba nih

    BalasHapus
  2. Boong, mening ke http://Pertamaxx.co.tv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disana beli kapsul isi oli bestny oli...wuakakkkakakkkkkkkkakkakak

      Hapus
  3. ga ada sekalian cheatnya wkowkowko ??

    BalasHapus
  4. yyy ane coba
    moga-moga dapet tu senjata

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Menurut w yng palng bnr tuh yng custom M4 deh...

      Hapus
    2. itu maksudnya 50 yang di tengah apa derajat ke 50

      Hapus
  6. gimana sih maksdunya derajat nggak ada tulisan derajat, tolong di balas >,<

    BalasHapus
  7. gwe udh dpet kriss SV nya hahaha

    BalasHapus
  8. weee gw dapet RPK-GOLD!!! Ahahaha

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. W kasitw mw g soalny berpengalaman..dapet dalam1 kapsul

      Hapus
    2. aku pengalaman nya Ultimax100 aja

      Hapus
  10. Gan masi work ngg ni?

    BalasHapus
  11. gw dpet m4a1 tiger udh lama,,,,,,,,seinget gw puter pas 50 derajat

    BalasHapus
  12. bro gw dapat GGG, RPK-G, M4A1-Custom, SPOP-X,SOV,Black Raven, Ultimatex100,Kriss Silver, AWM-Pink, BC-X -Gold, M4A1-Tiger, DE-Scope, DE-Crystal, Katana-Gold, Navy Seal, Dual Barrel, M4A1-Bandage, MG3-Gold, dual Colt RD,DSR-1 Camo.. Itu semua...
    ngk ada pkai cara di atas...
    hoki"an aja..
    Game itu jgn di bawa seriuss...
    "Hati-Hati Penipuan"

    Rokok Dapat Menyebabkan Kanker, Serangan Jantung, Gangguan Kehamilan dan janin
    KALO
    Rokok Beli Tidak Menyebabkan Penyakit di ATAS..!!!
    jadi jangan minta ya...!!

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Mw gampang sih tinggal itung per 2 garis=5derajat

      Hapus
  14. Klo mw sekalian w add tambah cara dapetin bronze best

    BalasHapus
  15. Dapet BC-axe gold tpi lupa derajatnya....hehehe.oya semoga caranya 100%berhasil y yng but ini blog...serious.

    BalasHapus
  16. Yang kriss S.V. Salah gan!
    yang betul langsung 45 derajat gan

    BalasHapus
  17. bro yang dimaksud pas 50 itu apa ?? derajat ?
    .

    BalasHapus
  18. Mas apa nama judul yang di putarkan saat ini ?

    BalasHapus
  19. yg bner cuma M4A1-Custom doang, dah dapet, QBZ salah itu, gw kaga dpt

    BalasHapus
  20. Benerkan ni cara2x dapetin senjata kapsul

    BalasHapus